Wednesday, June 29, 2011

KIMCHI and KYLIE

*Backsound : album We Sing, We Dance, We Steal Things - Jason Mraz. Aaa. Nostalgic.*

Maygat, udah tanggal 29!? Maaan cepet banget yah waktu berjalan. Udah mau ganti bulan, tapi baru sampai postingan ketiga di bulan ini. Dan speaking frankly, aku juga ngga tau ini mau nulis apa. Cuma pengen nulis aja. In the middle of doing some 'home-work' sih sebenernya. Alias kerjaan yang dibawa pulang. Trakdungces.

Oke, mari kita, mmm, mereview beberapa hal yang terjadi sebulanan kemaren kali ya? Such as... Aku nonton 2 konser bulan ini. Konser-konser dengan tiket berharga jutaan rupiah, yang lagunya cuma tahu 1-2, tapi, macam yang gaul gitu, yang penting nonton. Hahaha, enggalah. Dari mana duit jutaan rupiah buat nonton musisi yang ngga aku ngerti? Kebawa sama kantor sih sebenernya, jadi nyambi nontonlah.

Tolong ignore 2 gadis yg nyengir itu. Emphasizingnya antrian ELF di belakang sana.
Yang pertama adalah konser KIMCHI 4 Juni kemaren. Yea, KIMCHI yang itu, yang menghadirkan boyband dan girlband Korea, salah satunya Super Junior nan kondang dan kolosal anggotanya. Ketika aku kasih tahu Si Nuno, seketika dia langsung bilang : "Karma does exist!" Hahaha, ya memang bener sih. Beberapa kali aku make a fun of any musician, biasanya end-up dengan ketemu sama yang bersangkutan. Sempet aku ceritain di postingan lalu. Ngeceng-cengin Kangen, Ungu, dan D'Bagindas, akhirnya malah ngeinterview atau ngemsiin mereka. Nah jaman di studio dulu, aku juga suka ngeceng-cengin boyband/girlband K-Pop sama si Nuno daaaan... end up nonton juga akhirnya. Saat konser itu aku cuma bisa diam terpaku. Melihat gadis-gadis remaja itu jejeritan, memanggil-manggil tiap member boyband yang menari-nari cantik dan seluruhnya nampak serupa di mataku. Edanlah. Not to mention harga tiketnya yang sampai 2,5 juta itu ya...

Extreeeeeme long shot. Maklum duduknya di puojok atas.
Nah kalo yang kedua, bisa dibilang lumayan menikmati : Kylie Minogue Aphrodite Tour di Sentul, 27 Juni lalu. Betenya kena macet nyaris 3 jam dari Fatmawati sampai Cibubur dan gak dapet press-id jadi si DSLR ga boleh masuk tersembuhkan dengan visual galore yang dipersembahkan tante Kylie. Six gigantic pillars, massive multimedia background, pegasus, chariot, flying angels, ubersexual dancers, six fabulous costume changing, unexpected nice vocalization (live!) and that smokin hot body... Somehow I just can't believe she's 43! Aku cuma tahu, yahh.. Mungkin 4-5 lagu dari 20an (!!) yang dia bawakan, tapi feel dancefloor dari lagu-lagunya bikin pengen jejogedan. Dan melantailah kami, anak-anak lecek dari kantor, di row paling atas, tanpa malu-malu. Just like para cong-cong itu yang jogednya total bener deh. Bahkan ada joke, malam itu Jakarta cong-free, semua congnya ke Sentul. Dan overshine kami yang cewe-cewe ini, hihihi.

Dan begitulah. Dua-duanya heboh, buat massanya masing-masing. Sementara buatku ya seneng aja. Soalnya menurutku nonton live music itu menyenangkan, apa pun jenisnya. Lebih seneng lagi kalo yang ditonton musisi kesukaan.. Yang dalam waktu dekat ini belum ada yang mau mampir sini. Pun Laruku yang katanya akhir 2011, ternyata hanya gosip belaka. Paling cepet 2012 katanya. Ah ya sudahlah ya. Mari menabung dulu dari sekarang. Siapa tahu ada siapaaa gitu yang mampir.

Now now, breaknya cukup sekian. Mari kembali wordsmithing. See ya later!   

0 comments:

Post a Comment