Monday, July 25, 2011

easy, you AIN'T their TYPE

Aku punya beberapa temen gay. Ada yang openly, ada yang discreet. Ada yang ngondek, ada yang gagah. Ada yang gay aja, ada juga yang udah menjurus transvestite (atau malah transgender? Ga tau juga, ga ngelongok sampe dalem). Kita berteman baik, curhat-curhatan, belanja bareng, joget-joget bareng, seseruan barenglah. Some people said, gay is women's best friend : ngerti perasaan cewe, tapi bukan kompetitor. Wahaha, kata siapa bukan kompetitor? Yang ada mukaku kalah mulus, bedakku kalah mahal kok sama mereka ;)

Mungkin karena berteman sama mereka dan denger sedikit cerita mereka, aku suka males kalo denger cowo-cowo straight yang homophobicnya cenderung kegeeran dan gak beralasan. Maksudnya yang overly bergidik-gidik ngeri, cenderung mencaci maki dan merendahkan padahal ga diapa-apain juga. Just because mereka ngeliat gay (yang emang mencolok banget keliatan gay) trus lantas bergidik lebay, menyumpah serapah, macam dikejar-kejar bencong rese. Okelah kalo kejadiannya emang diuber bencong, wajar kalo traumatik. Nah ini engga, cuma ngeliat mereka lewat with all of their glory aja udah kege-eran macam mau dilahap.

Kalo ketemu cowo straight macam gini, I just roll my eyes. Eh hello mas, biasa aja sih. Situ juga ngga cakep-cakep amat. Tuh kan, aku jadi main fisik. Maaf deh, habisnya situ gengges sih.

Para gay ini juga punya tipe kali. And as far as I know, tipenya bukan yang macem lo. Muke die lebih bersih dari muke lo, gaya dia lebih modis daripada lo... Ya think they will dig ya? Think again. Oh dan biasanya cowo yang macem gini ini juga yang suka sok milih-milih cewe cantik. Yang udah berasa lady killer banget gitu deh.

Tsk. Heran saya.



0 comments:

Post a Comment