Wednesday, January 4, 2012

tree ON BOARD

Karena jumlah karyawan yang terus bertambah, dan pekerjaan (baca : rejeki. Amiin) yang juga bertambah, manajemen merasa kantor yang lama tidak lagi cukup representatif (baca : sempit XD). Akhirnya, awal tahun ini kami pindah kantor. 

Masih di seputaran daerah Blok M, kali ini kantor kami berbentuk sebuah bangunan 2 lantai yang stand-alone. Masih dalam proses renovasi, jadi belum keliatan semuanya, tapi sepertinya akan banyak spot-spot menyenangkan. Tuh di ujung situ ada ruangan yang lagi dipasangin rumput sintetis ala lapangan futsal. Buat recreational room, katanya. Workspace tim produksi sendiri berupa sebuah studio dengan meja-meja dari ujung ke ujung. Trus bakal ada semacam kantin, errr tempat makan aja sih sebenernya. Yah paling ngga lebih luas dari pantry mini kami yang dulu. Trus ada nursery room juga lho. Pokoknya, yang biasanya kita gang senggol ria, sekarang serba lega gituh. :') 

Tapi tau ngga yang paling mind-boggling dari itu semua? Keberadaan benda ini : 


Yes. A tree inside the building. Menjulang dari lantai 1 ke langit-langit studio lantai 2. I can't help but thinking about The White Tree of Gondor, at the city of Minas Tirith. But above all, it reminds me of this : 


Pohon kelap-kelip Imogen Heap yang dibawa selama Ellipse tour! :') Ah semoga dengan semangat mba Immi, aku juga jadi semakin semangat kerjanya. *apeu*

0 comments:

Post a Comment