Saturday, December 31, 2011

three hours to 2012

Sedang duduk selonjoran di kantor Vint8, baru dateng dari Jakarta langsung dicuplik kesini. Tadinya sih mau ngobrol-ngobrol sekalian taun baruan, tapi lagi pada sibuk ngejar desain buat batch baru yang bakal dilaunching besok, yowis... Saya duduk manis saja. Ngeblog.

Speaking of ngeblog, ternyata December doodleku terbengkalai dengan sadis. Tapi aku bakal... Ah sudahlah. Ndak berani janji-janji. Sumpah aku ini payah bener deh. Tapi kan aku sibuk. AH ALASAN KAMU.

Etapi bener deh. Akhir-akhir ini ada beberapa hal yang lagi coba dikerjain selain kerjaan kantor. For the sake of new experience and new friends and.. learn new thing, as well. Ada Vint8, ada Travel In Seven juga ada beberapa teman baru yang menyenangkan . Sedang berusaha menjejalkan banyak hal ke dalam kepala. Agak protes si kepala, tapi biarkan sajalah. Biar ndak manja.

Eh besok taun baru lho. Setaun kemarin aku ngapain aja? Errr, ada di blog semua sih. Tapi kalo boleh direview, Alhamdulillah, target besarnya tercapai :') Kerjaan baru, kota baru, teman-teman baru : check, check, check. Oh pacar baru sih belum. Ah deim, berarti, targetnya belum tercapai semua. Hah, masih ada waktu 3 jam, sebelum 2011 berakhir! YAKALI :))

Buat tahun depan, uhm, apa ya. Maintain yang dari tahun kemarin dulu deh. Sama mau merbaikin hubungan sama Boss of The Universe. Sama mau nabung yang bener. Sama mau olahraga. Sama mau belajar nulis yang lebih bener juga. 

Selamat +/- 3 jam menjelang tahun baru!

0 comments:

Post a Comment