Thursday, December 1, 2011

doodle #1 : SELF PORTRAIT


Gambar pertama buat December doodle : self portrait. Baru sadar, iya yah, ngga pernah kepikiran buat ngegambar muka sendiri.

Dan ya, mukaku memang maskulin. Tiap kali ada yg bilang, "Eh kamu tuh mirip si Anu lho!" Bisa dipastikan yang bersangkutan adalah seorang pria. Kalau dandan tipe heavy make up, dan yang ngedandanin gak pinter, et voila... Saya jadi semacam drag queen :|

So, uhm, beginilah mukaku. More or less, with messy hair and panda eyes.



8 comments:

hape said...

mau beli kacamata biru ah. .

diLa said...

... semoga pantes ya pe. *discouraging* :))

Anonymous said...

sekilas.. sekilaaas banget, doodle lo itu mirip Hape loh, Dil.
ampuuun..

diLa said...

tapi rambut gw lebih pendek dr hape. dan gw ga jenggotan :|

ernest said...

ini baru dila yg aku kenal, heheh..
miss your doodles..
tahu udah lmyn lama jg seh sama '30 days challenge' itu dari anak2 deviantArt
mgkn pas libur semester aku coba juga
goodluck dila!

diLa said...

@ernest : aaa :') iya e nest, soalnya aku kan pemalas orangnya, jadi mau cobain. tengkyu, mwa!

jonas said...

itu jenggot? hahaha... maksudnya bayangan di dagu ya? tp kaya jenggot

diLa said...

woy, linknya jonasbjerre.com dong :)) ini Jonas beneran, plis?

Post a Comment