Tuesday, December 6, 2011

doodle #6 : WHAT'S IN YOUR BAG?


Tsahh, ini doodlenya ala ala thread fashion dan kecantikan nih. Soal isi tas. Tapi biasanya sih kalo thread-thread itu isinya keren-keren, tasnya branded, make-upnya branded, bahkan sekedar agendanya pun LV :D 

Nah, yang sehari-hari aku bawa dalam tas sih kaya gambar di atas. Nih legendanya :

  1. Sling bag. Atau postman bag, atau apalah. Semacam faux leather warna ijo, hadiah dari Via. 
  2. Payung. Soalnya lagi musim ujan ya pemirsa. Dan aku kemana-mana jalan dan ngebis, jadi ini penting.
  3. Pouch. Warna merah, beli di toko asesoris cewe gitu. Isinya, the so-called grooming kit : parfum, body butter, petroleum jelly. Udah. Iya. Ngga ada sisir dan bedak.
  4. Headphone. Sennheiser usang sejak jaman dulu. Buat nemenin kerja, karena somehow kalo ngga mengisolasi diri dari bunyi-bunyian di luar pake playlist sesuai mood, aku ngga bisa fokus.
  5. Handphone. Bukan BB. Nokia, the one once they called the BB killer. Yang lately suka kill itself. Mati-mati sendiri gitu.
  6. Pouch (lagi). Warna coklat, gimmick dari Telkomvision. Isinya pensil, pulpen, penghapus, thumbdrive, kabel data, dan earphone. 
  7. Notes. Gimmick dari Acer. Gunanya buat nyatet-nyatet atau doodling apa aja.
  8. Kunci kosan. Pagar, pintu luar, pintu kamar.
  9. Dompet. Buluk bahan jeans, penuh sama nota dan koin. 
  10. Cigs and lighter.
Biasanya ya cuma bawa ini aja. Sama sampah-sampah kertas sih biasanya, yang randomly suka masuk. Sama netbook kalo diperlukan. Tapi jarang aja dibawa, soalnya di kantor pake desktop PC. Oh plus sweater atau jaket, conditionally.

.... Isi tas aku ngga menarik gini ya ternyata :))

0 comments:

Post a Comment