Sunday, December 4, 2011

doodle #4 : REDESIGN BOOK COVER


Jadi ceritanya, aku lagi short trip ke Bandung, mau nonton Mogwai bersama teman-teman. Pas lagi ngaso di penginapan remang-remang (karena mendung), mba Tere ngingetin : ''Lo udah doodling belom hari ini?'' Aaa, aku diingetin :') Trus dikasih notes dan pulpen, karena (bodohnya) aku ngga bawa media apapun. Thanks cici :D 

Oke, so today I have to redesign a book cover. Aku bawa Ptolemy's Gate sih, tapi jiper euy bikin cover buku fantasi. Akhirnya pilih buku non fiksi yang dibawa mba Tere. Tuh, bahkan bukunya pun dipinjemin. Buku ini judulnya The Dip, karangan marketing guru Seth Godin. Isinya kurang lebih tentang ajakan untuk rethink : dalam sebuah situasi kuldesak, are you going to stick or quit? Pick your shots carefully, and success is upon you.

Desain yang aku bikin, ceritanya seseorang yang terjebak dalam sebuah 'dip', legokan, dan dia harus memutuskan : apakah akan memanjat keluar, berhenti di tengah-tengah atau bahkan berhenti sebelum masuk ke legokan. Baru baca sinopsisnya aja sih, tapi beberapa temen yang udah baca bilang bukunya bagus.

Karena dalam kluyuran mode, doodlenya seadanya, ngga pake retouch segala. Cuma ditambahin signature seadanya pake picture editor hp. Semoga cukup representatif.

PS : yg di belakang itu buku aslinya.

---
sent from my mobile device.

0 comments:

Post a Comment