Tuesday, February 9, 2010

The Radio Sebelah Chronicle

.
Ini sebenernya lucu apa nyakitin ya :p

Jadi tadi itu pulang ngantor aku ke sebuah distro disekitar kampus... Ceritanya killing time sampe waktunya appointment sama temen, sekalian iseng nyari siapa tau ada wardrobe apaaa gitu buat ngemsi. Kluyar kluyur nyari, barangnya ngga ada yang cocok (baca : ngga ada yang muat) :p Trus aku menuju ke meja kasir ngambil tas yang aku titipin.

Tiba-tiba mbak kasirnya nanya "Emmm, mbaknya tuh yang namanya siapa sih?" Lah, kan aku heran ya? Kok ditanya nama? Apakah aku mirip seleb siapa? Then the bell suddenly rings! Ah iya, kan aku masih pake polo shirt seragam lengkap dengan bordiran frekuensi radio kantorku! Dan aku juga langsung sadar... Ini distro, jadi mungkin frekuensi radioku yang 102.4 fm ini dikira frekuensi radio anak muda yang 102 fm itu. Means, aku dikirain salah satu penyiarnyaaa (yang agak diragukan, mungkin, secara kok tampangnya lusuh?) :p

Sambil senyum kecut (dan sambil menjereng bagian bordir frekuensinya) aku bilang "Euh, mbak.. Coba dicek, ini ada 'koma empat' nya lhoo.. Saya dari radio yang lainnya!" Bukannya jadi ngga enak, si mbak malah ketawa dan berkata, "Ooooh dari radio sebelahhhh..."

Hiaaaaa, alrite then. Here I am, sang penyiar dari 'Radio Sebelah' :D
.

0 comments:

Post a Comment