Saturday, July 3, 2010

EAVESDROPPING here and there

Random things I heard/read here and there. Maybe nothing's new, but I guess it does no harm to write it down since I'm super forgetful.

Katanya, saat menemui jalan buntu, sekali-sekali beristirahat ditengah-tengah upaya memanjat tembok, membobol pintu, teriak minta tolong, atau apapun itu tidak apa-apa.

Lalu, tidak perlu selalu ngotot buat sesuatu yang belum tentu juga terlalu penting. Take a moment for yourself, do a simple prayer, go for a movie, a sip of warm greentea, anything. Saat syaraf sedikit kendur, biasanya baru terlihat : oh, ternyata itu ngga penting-penting amat.

Leonardo da Vinci once said, "I love those who can smile in trouble, who can gather strength from distress, and grow brave by reflection"

Yang terakhir, setiap bangun pagi, tidak ada ruginya untuk selalu (meminjam istilah seorang teman baik) "attracting" hal-hal yang kita mau. Sebut yang kita mau, bukan yang tidak kita mau. For example : Instead of saying "Hopefully it won't RAIN", say "I hope it will SUNNY today"

Oh ya, pick up line "Anda jual, saya beli" juga masih relevan untuk dipakai pada saat-saat tertentu kok. Kalo semua dimasukin hati, bisa njeblug lama-lama :)

Most importantly,
hold on to the Almighty so tight, and trying to do what is right.



Have a nice weekend, folks!

0 comments:

Post a Comment