Thursday, September 9, 2010

easily DISTRACTED

Malam takbiran. Tangan megang daftar kebutuhan rumah yg perlu dibeli. Belum aja masuk ke Carrefour-nya, eh ngeliat stand Books yang jualan buku impor segede2 ampun di pintu masuk. Ugh. Lagi ada event ternyata, soalnya stand regulernya cuma secuplik di dalem Carrefour. Dan sekarang dengan stand segede ini pilihannya jadi buanyak. Meskipun aku bacanya mesti pake susah payah, but what a best deal, dengan puluhan ribu bisa dapet buku impor yang keadaannya lumayan. Puluhannya pun banyak yg di bawah 50.

*ndeprok di depan rak buku*

Belanjanya tertunda. Ah saya procrastinator.

Lalu aku pulang. Hujan turun tapi jalanan masih rame aja. Sampai rumah, masuk kamar : aih, kaget sama kamar yg rapi. Padahal dirapiin sendiri juga. Rapinya juga ngga segitunya, you know meee, at least better than ever before laaah. Butuh berhari2 ngeberesin gudang mini yg satu ini. Hasilnya, lumayan. Bisa duduk manis tanpa harus nyingkirin tetek bengek segala macem. Bisa langsung nemu barang yg dicari. Bisa liat motifnya karpet yg biasanya ketutupan sampah. Yea aku duduk manis sambil takabur mengagumi kamar yg rapi hehe.

Ngga ding, ini duduk manis sambil mendengarkan suara hujan dan takbiran... Oh good God.. Ramadannya udah selesai.. Rasanya ada yg mencelos di dalem sana : sebulan kemaren aku udah ngapain aja? Rasanya kok cul-culan gitu aja, ngga dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ah. Jadi sedih nih.. Ya Allah, semoga taun depan bisa ketemu Ramadan lagi yah...

Dan taun ini, semoga aku bisa jadi orang yg lebih baik lagi. Amiin.

0 comments:

Post a Comment