Tuesday, January 4, 2011

testing MOBILE blogger


Yea, seumur2 punya blog ini, kalo ngeblog via hp pakenya cara klasik : buka pake browser, ngetik, trus diposting deh. Kali ini nyobain pake mobile blogger yg udah disediain blogger ahh. Dari dulu ditawarin sama si blogger tapi dicuekin aja :) 

Dari segi praktisnya sih ya praktis, karena tinggal kirim email ke sebuah alamat yg kita customize sendiri. Compose email yang udah terintegrasi via hp kan jauh lebih simpel dibanding klak klik input ini itu seperti kalo buka via browser. Apalagi blogger ga punya bentuk mobile web, jadi kebayang dong kalo mau posting/posting foto, yang notabene kalo di komputer opsinya muncul dalam bentuk berbagai pop up, lumayan ribet juga kan jadinya.

Kalo disini konon bisa posting image dengan lebih mudah. Cobain ahh..

---
UPDATE (ngapdetnya lewat komputer) :
Ternyata sakses sudara sudara! Tinggal compose email as the post, fotonya di-attach (itu milih fotonya random, so please mind that), kirim ke alamat yang kita customize sendiri (nyettingnya di tab Setting > Email&Mobile), dan tadaaa, nongol deh. Cuma ngga bisa ngasih label aja deh sepertinya. Ini label dibikin via kompi. Atau bisa tapi aku ngga tau lewat mana? Anyone? Illuminate me plis?

0 comments:

Post a Comment