Saturday, January 1, 2011

RESET

HEYA! Selamat tahun baru 2011!

*hoahmnyemnyem*

Terbangun di tahun baru dengan vertigo dan betis pegel. Melewatkan tahun baru di sebuah tempat keramaian, pulang pagi, tapi bukan karena main yaa. Udah tua sih, udah ngga kepikiran main-main taun baruan. Kalo bukan karena ada kerjaan, niatnya sih di rumah aja, nonton film kek, ngebayar utang tidur yang kemaren kek (padahal utang tidur mah ga bisa dibayar ya?), apa kek. Tapi namanya kerjaan, tetep aja : Alhamdulillah ada yang masih mau ngasih. Duit ini bok masalahnya. Meskipun harus pake softlens dan hi heels, dua benda ngga bersahabat. Entah kenapa mesti udah sering make itu bocah dua, rasanya ngga pernah bisa nyaman. Mata pedes, telapak kaki cenut-cenut. Apa yang salah sih? Ah tapi ya sudahlah. Udah selesai ini. Tinggal nikmatin liburan aja, meski cuma sehari. Cukuplah buat nyuci dan bersih-bersih...

Err.. Apa? New year means what to me? Errr, sebenarnya agak parno sih ngebahas tahun baru dari segi timeline, mengingat begitu banyak target yang meleset dan pertambahan tahun membuat aku ketinggalan kereta lebih jauh lagi.. BUT CHILL. Aku optimis sama tahun ini. Optimisme juga mesti barengin sama usaha lebih keras lagi. Dari segi jobseeking, dari segi peningkatan kualitas diri, dari segi ibadah, dari segi hubungan antar personal. Semuanya. Jadi kalo ngomongin resolusi, masih sama seperti tahun kemarin, karena yea, memang banyak yang meleset. Jadi tahun ini yang dikejar masih sama. Tapi insya Allah akan kukejar dengan attitude yang berbeda. Yang lebih baik tentunya. Amiin.

Eh iya, kemaren aku sempet baca artikel, masih berhubungan sama resolusi tahun baru. Katanya sebaiknya kalo bikin resolusi taun baru itu mesti yang spesifik, jadi lebih mudah buat kita mewujudkannya. Misalnya instead of bilang "menurunkan berat badan 5 kilo selama 1 bulan pertama taun 2011!" coba deh bilang "menambah porsi olah raga jadi 3 kali seminggu, banyak makan sayur dan mengurangi makan fastfood!" Lebih jelas dan ngga beyond kan? Jadinya kita fokus sama yang kita kejar. Rencananya sih aku juga mau menyusun beberapa target dengan lebih spesifik. Semoga tahun ini jalanku dimudahkan sama Allah SWT. Amiin.

Now, at the beginning of 2011, Bismillahirrahmannirrahim..
Let's set the target, and see how many point checked at the end of this year.
Good luck, Godspeed! :)

1 comments:

Qefy said...

Waaah, selamat datang di Januari 2011. Semoga terkabul apapun yang diharapkan. Amin. Oia saya suka "Optimisme juga mesti barengin sama usaha lebih keras lagi". Sepakat sekali. Semoga bisa lebih baik lagi. Amin :)

Post a Comment