Saturday, November 28, 2009

Marilah mari kita berzakat

.
Ini engga bermaksud riya', justru malah saya malu, karena baru mulai sekarang. Pendapatan saya memang engga gede buanget, tapi kalo udah memenuhi nishab tetep wajib kan ya...

Habisnya selama ini saya bingung mau disalurin kemana. As we know, begitu banyak 'pihak-pihak yang hoax', malah bikin ragu : "Nyampe sasaran ngga ya?" Some people said, yang penting kan niatnya kita. Tapi kalo bisa memberi manfaat buat yang membutuhkan kan lebih baik lagi.

Jadilah siang ini saya memutuskan buat ikutan di Rumah Zakat Indonesia. Mau zakat, ngebantu kelahiran ibu-ibu kurang mampu, sampe ngangkat anak asuh juga bisa. Coba klik aja deh.

Kalo saya bisa ngabisin ratusan ribu buat sekedar pleasure, masa' buat zakat malah belum? Saya baru mulai nih. Kamu sudah? Kalo belum, yuk mulai dari sekarang :)

*Bismillah, moga-moga diberkahi Allah*
.

0 comments:

Post a Comment