Saturday, November 21, 2009

Ngelantur menunggu hujan

.
  • Tadi pagi bangun telat, berangkat telat, but arrived just in time : 8.15... Heuuu mungkin skill berkendaraku sedikit ada progres ya?
  • Bingung sama woro-woro yang bilang film 2012 bakal ditarik besok. Katanya menyebarkan propaganda soal kiamat. Lah bukannya kalo diblow up begitu malah orang pada penasaran pengen nonton? Lagian kan filmnya bukan nyeritain soal kiamat. Masa kiamat masih ada survival? *ups spoiler* It's about Mayan Calendar that ended at December 20th 2012. Then it'll coming a new age. New Age-nya yang kaya' gimana kan bukan berarti kiamat? Kok bukan info beginian yang disosialisasiin? Malah gosipnya filmnya bakal di-banned. Bukannya malah bikin semakin salah kaprah?
  • Olsen Olsen-nya Sigur Ros maut abis. Baru tau lagunya sekarang soalnya :) Sepertinya akan menjadi frequent-repeated-song after Zookeeper's Boy-nya Mew. Membawaku menjelajah dunia fantasi... Ahhh..
  • Omong-omong soal dunia fantasi, ternyata memang aku mudah terlena oleh tipikal summer movie-nya Hollywood ya? Yang "DARRR-BLARRR-BOOM-BOOM-POWW" gitu lho. Yang ada pistol-pistol canggihnya, yang ada adegan berantemnya, yang ada control room dengan wajah-wajah bersinar kena lampu layar komputer. Suka nganga nontonnya. Tapi ya udah gitu doang. Jarang ada yang beneran nempel di ati. Boros spesial efek doang. Eye candy-lahhh. Gapapa.
  • Kalo lagi jereng tengah malam, selain sholat dan rekesan yang dilakukan pastinya nonton film. Yang baru-baru ini ditonton lumayan banyak sih... Tapi yang jadi favorit adalah : Stranger Than Fiction (jadul, baru nonton, ternyata sorta genious movie! twistnya lucu! dan Maggie Gylenhall.. ohhh, how I love her!), The Machinist (Jadul lagi, tapi film ini memang thrilling sekali! Belom lagi tuh Christian Bale yang susut 28 kg, trus dinaekin lagi plus nambah 15 kg massa otot buat maen Batman. Edan!), sama Chocolate yang film Thailand itu (my favourite scene : pas Zen berantem lawan si epileptic boxer! Keren! Sayang cuma bentar doang..)
  • Nego ngemsi bareng Radith. Tapi sebelom di-approve disuruh meragain dulu gimana ngemsinya, durasi 5 menit. Orang EO-nya pada duduk di depan meja, kita berdiri berdua di depan mereka, pura-pura ngemsi. Serasa audisi Indonesia Idol...
  • Hujan, hujan, hujan. Sepi, sepi, sepi. Ingin berbagi, ingin berbagi, ingin berbagi.

0 comments:

Post a Comment