Tuesday, June 8, 2010

MORNING scribbling

What's wrong with them?

Dana aspirasi? Jago aja nih kajian bahasa dan crafting copynya. Sampe bisa nemu kata 'aspirasi' sebagai manifestasi gelontoran duit 15 miliar setahun. Jadi copywriter aja gimana?

Pardon my French, saya memang cuma orang awam yang ngga super sophisticated dan analitis, pun ngga bisa nulis kata-kata yang pinter. Yang saya tahu, legislatif menyambung lidah rakyat, eksekutif mengeksekusi. Koridornya begitu, kewenangannya disitu. Kalau lidahnya 'tersambung' dengan baik, insya Allah perwujudan pembangunan bla-bla-bla yang mereka tuntut dengan uang aspirasi itu bisa terlaksana lah. Kurang bobol apa sih APBN kita mau ditambahin begituan? Bocor disana-sini, infrastruktur juga belum well maintained kok. Ga inget apa mau renovasi kantor anggarannya nyampe trilyunan? Aduh. Kok ya ga punya sense of crisis.

Lalu ini lagi, Ariel sama Luna Maya. Ups maaf. Harus pake tanda kutip biar ga ada pencemaran nama baik, wong belum terbukti ya. 'Ariel' dan 'Luna Maya'. Kok ya iseng banget sih pake direcord segala. Udah gitu kok rasanya absurd ya kalo infotainment pada pake kata 'video mesum yang mirip Ariel dan Luna Maya'.. Habis nyaris ga mungkin kalo itu bukan mereka sih. Ups :p Untung ybs could take care of theirselves. Kemana-mana masih bisa naik mobil dengan kaca gelap, sewa bodyguard, pergi ke luar negeri... And will end up married. Sebuah keyakinan platonik sejak jaman 3 tahun yang lalu... Tapi kok ini ada lagi yang Ariel sama Cut Tari?? Ups lupa, pake tanda kutip. 'Ariel' sama 'Cut Tari'. Kan belum terbukti :D

Then this news made me sad :'( ...
Immi can't afford to giddy her tour up. Dia ngga bisa meneruskan tour Ellipse-nya sesuai rencana sampai akhir tahun karena biaya. Meskipun jarang sekali ada review jelek soal musiknya dan fansnya sangat devoted, memilih aliran musik yang tidak mainstream memang resikonya berbenturan sama kapital. Tapi beruntung fanbasenya luar biasa. She said : "My biggest asset is not cash - it's a large, growing, devout fanbase. It's not about making tonnes of cash. It's just about being able to go and do a show for the people that really want to see it." Oh it's no bullshit. Dan aku bisa membayangkan dia, orang yang menggadaikan flatnya buat ngebiayain produksi albumnya taun 2005 ini masih ketawa-ketawa ketika tau dia udah ga punya duit lagi. Hehe, sok kenal amat akuh. Tapi rasanya sih dia akan begitu. Because she just love what she has been doing. And that's why I love her :)

Anyway, dari kemaren mau cerita lupa-lupa mulu. Gara-gara browsing Youtube, waktu masih melakukan investigasi soal ini, aku sempet terperosok ke channelnya wildminer, suami istri dengan 2 pasang anak kembar. Yang pertama cewe-cowo, Aiden-Riley; yang kedua cowo-cowo, Peyton-Brennan. Mereka posting video2 aktivitas anak-anak mereka, tapi paling banyak punya Peyton-Brennan, yang sangat sumeh, tambeng dan adorable :D Pertama nemu yang ini trus jadi ketagihan nyari-nyari yg lain.



Ini bocah-bocah emang bikin senyam-senyum ga karuan. Lucu. Bolak balik ditonton, sampe bisa ngebedain, mana Peyton mana Brennan :D



Ngalor ngidul yah.
Habis dana aspirasi, video mesum, Immi, terus P&B..

*garuk-garuk*


2 comments:

Erin a.k.a Rei said...

kbarnya msh ad 30 video mesum 'ariel' yang blm dipublikasikan sama orang yg "nemu" HD eksternalnya "Ariel"...siap2 istighfar tiap kali liat beritanya karena mau ga mau jadi penasaran dan kepikiran "ih,pengen liat dech.." dan untung msh dijaga ma Tuhan..
Tapi beneran dech pemberitaan tntang si "ariel peterporn" ini mengganggu bgt.. adek2 kos yg polos yg ga pernah nnton begituan akhirnya jd kepancing buat nnton dgn alasan "penasaran"..ck ck ck...

diLa said...

asal jgn penasaran bwt bikin juga ya hehe

Post a Comment