Friday, March 25, 2011

another SIGNING UP

As I promised in this post, once I decided to sign up on twitter, I'll tell. And here I am, no biggie, just finally signed up. The reason is... This and that. Still having that thought I wrote on the previous posting, so I'll try to make it as useful as I can.

Oh and the id? Ask me if you're interested :)

Update on 30/3 :

Belum ada 1 minggu sign up twitter, aku mulai merasakan manfaatnya.
  1. Informasi berdatangan tanpa perlu mencari. News, random thing, anything. Termasuk keberadaan single baru @imogenheap : #Lifeline, 15 minutes after it released.
  2. Berkorespondensi dengan @hagihagoromo dan mendapatkan tips-tips menulis. Serta disadarkan bahwa tulisanku itu 'kuping' sekali.
  3. Memberi tahu @soundrhythm bahwa aku adalah 1 diantara 15.000 orang yang bersedia datang jika L'Arc~en~Ciel menggelar live concert di Jakarta.
  4. Dan teteup, mengotori timeline dengan saling balas komentar. Dikiiit aja hehehe.
And more to come my friends. More to come.

1 comments:

via said...

:)

Post a Comment