Friday, April 1, 2011

we're ALL in the DANCE

Music video posting time. Kali ini pilihannya diinspirasi oleh si Wildan, yang kemaren nanya, lagu Feist apa lagi yang enak didengerin selain Inside and Out dan One Evening. Lalu aku merekomendasikan La Meme Histoire. Yep, that one. Yang kamu dengar di akhir film Paris Je T'Aime.



Ketika kuputar kembali setelah sekian lama, mendadak aku ingin menyalahkan lagu ini. Dan cuaca Semarang yang begitu basah malam ini. Yang membuat perasaanku menjadi.. uhm, undefinable? (Oke mari pakai kata itu.) Perasaanku menjadi tidak terdefinisi setelah mendapatkan berita itu tadi pagi. I'm going to leave this city since I've got a new job. Bukan, bukan tidak senang. Justru senang sekali. Alhamdulillah. This is what I pursued during the last 2 years, through those loneliness, and downtimes, and downtimes, and loneliness. Aku bersyukur.

Lalu sejenak aku berhenti bergerak. Melihat sekitar, I'm a bit shaky. Jadi ini ya yang dirasakan oleh teman-teman yang sudah terlebih dahulu meninggalkan kantor ini, kota ini?

Shaky. I really am.

Kemudian, ketika terdengar Feist menyanyikan verse yang ini :

Life’s a dance
We all have to do
What does the music require
People all moving together
Close as the flames in a fire
Feel the beat
Music and rhyme
While there is time

We all go round and round
Partners are lost and found
Looking for one more chance
All i know is
We’re all in the dance


... Aku kembali menegakkan kepalaku. Bukan waktunya memikirkan hal-hal yang belum waktunya dipikirkan. Dua minggu lagi. Masih banyak yang harus aku lakukan. Selesaikan semua yang menjadi kewajibanku disini. Mengurus hal-hal yang aku perlu di kota baru. Itu dulu. Head over heart. First thing first.

This is what I want. This is what I need to do.
And I'm going to dance. Just like the music require.

0 comments:

Post a Comment