Sunday, May 29, 2011

eyeing : GOOD LUCK MY WAY

Nyaris jam 4 pagi. Udah niat tidur, kebangun lagi.
Sayup-sayup terdengar sorak-sorai penonton final UCL MU vs Barca.
Daripada melek tanpa guna, let's break everything down.
(agak ga valid ya openingnya?)

Satu.
Saya suka manga Fullmetal Alchemist. Apanya yang saya suka? Semuanya. Character building yang begitu kuat (berkaca-kaca sampe ngakak2 ngeliat brotherhoodnya Ed dan Al). Plotnya yang begitu masuk akal eventhough kita tau itu fiksi. Artworknya yang crisp and clean. Penggambaran negeri utopianya yang pas dan not trying too hard. Penggunaan elemen-elemen legendaris yang begitu menarik seperti philosopher's stone, 7 deadly sins, homunculus dan tentu saja the exact trade : alkimia.

Dua.
Saya suka L'Arc~en~Ciel. Bukan karena saya suka manga, trus asal Jepang saya suka. Ndak juga. Saya pernah coba dengerin beberapa band Jepang bergenre alternative rock sejenis Laruku, tapi ndak lantas nyandu ngedengerin 1 album apalagi sampe beralbum-album seperti Laruku. Saya ini ngga ngerti teknisnya musik ya, cuma tiap denger Laruku rasanya tuh... Vivid. Lively. Period.

Tiga.
Ketika tahu Laruku bikin soundtrack buat film kedua Fullmetal Alchemist : The Sacred Star of Milos, I just can't wait to hear the song. Dan nonton filmnya juga. Although, yea, this old conservative me always prefer manga than anime. Aseli dari tangan mangakanya sih :)  

Oh ya, lagunya berjudul Good Luck My Way. Rilis resminya, uhm, 26 Juni 2011. Tapi karena udah bocor, ya tetesannya kita tampung dong ;) Sebenarnya lagu ini bukan kontribusi pertama Laruku buat franchise Fullmetal Alchemist. Ready Steady Go jadi opening serialnya tahun 2004;  sementara Link dan Lost Heaven jadi OST. film pertama Fullmetal Alchemist : The Conqueror of Shamballa (cmiiw).

Ah pardon. I talked too much. Let's just enjoy while it still hot :


Anyway, are they homunculus as well? They don't seem getting older in their forties!

update : 
oops, videonya udah ga boleh diakses sama yang punya hak cipta deh, untung sudah sempat didownload :D anu, ga saya perjualbelikan kok, jadi tolong jangan pidanakan saya...


update part 2 :
aha! sudah ada yg ngaplod lagi di yucub. Itadakimasu! :D

0 comments:

Post a Comment