Friday, October 23, 2009

Rearview Mirror


Bingung? Engga kan? "Rearview Mirror" mah bahasa kerennya "kaca spion". Gitu doang. Sepasang benda yang entah kenapa lagi engga jodoh sama aku.

Tercatat dalam 2 bulan terakhir aku udah beli 2 pasang spion baru, (termasuk 1 yang aku beli 20 menit yang lalu), plus 1 pasang yang dibeliin sama mas Ian karena beliaunya sempet nyenggol tuh spion sampe copot. Sisanya, aku sendiri yang bertanggung jawab nyopotin spionnya. Entah kesrempet, entah aku puter sampe patah, entah apa ngga ngerti.
Total berarti aku ganti spion sampe 3 kali. Careless banget deh.

Moga-moga spion yang ini awet deh. Amin amin.

1 comments:

Areeph said...

Kalo BISA belinya jgn yang NAKAJAB,ORIGINAL biasanya lebih Awet,Tahan banting dan Jatuihnya biasanya lebih HARUM.

Post a Comment