Thursday, October 1, 2009

September ends, but I still don't want to wake up

Warning :
postingan ini mengandung gelombang negatif yang teramat sangat.


Saya ngga enak badan, pusing, sendi lutut kanan saya sakit.
Saya males siaran, susah konek, males mikir buat bikin sekrip.
Saya selalu telat bangun, lalu telat nyampe kantor.
Saya pengen nonton beberapa film tapi DVD player saya rusak
Saya selalu susah tidur tiap malam, paginya badan jadi ngga fit.
Saya perlu ganti ban motor saya, sudah berkali-kali bocor.
Saya harus ke dokter gigi, gigi saya sakit, gusinya berdarah.
Saya sebel sama mba kos yang nonton TV pagi sampe tengah malem.
Saya jenuh dengan my daily basis life, I want to runaway.

Saya merasa insecure.
Saya mengadu sama Si Boss-of-the-Universe.
Saya bisa apalagi?
Maafkan saya Ya Allah. Seharusnya saya malu. Paling tidak atap diatas saya masih tegak berdiri, tidak jatuh menimpa saya dan orang-orang tersayang saya, seperti saudara-saudara kita korban gempa di Sumatera Barat. Saya tidak kehilangan harta benda ataupun kesempatan saya mencari penghidupan. Saya masih bisa mengakses internet, menonton TV, mendengar musik.

Seharusnya saya malu.

Ya Allah, semoga mereka yang tertimpa musibah diberi kekuatan. Yang kehilangan diberi ketabahan. Semoga mereka tetap bertahan dan mendapatkan yang terbaik. Semua milik-Mu dan hanya akan kembali pada-Mu, Ya Rabb...

Baiklah, quick update sebelum kita tutup postingan sore ini : the tubular fringe shawl finally had arrived. Aku suka :) Yay, kudos to cotton.ink!



Semoga sisa hari ini tidak nampak negatip lagi di mataku. Hiks.
Wish me survive another day, dear comrades.


0 comments:

Post a Comment