Tuesday, April 20, 2010

cool boy on the streetside

.
This is just a little thing, but quite exciting :)

So there's this radioshow, from other radio, held by two hilarious male announcers, which i fancy a lot. Kalo dengerin acara ini, aku ngga ngerasa sebagai fellow announcer. I'm just a listener, and only listener. Pun, aku emang dengerin acara ini sejak sebelum jadi penyiar. Dan setelah jadi penyiar juga rasanya tetep sama.

Tadi pagi, aku dengerin lagi acara itu setelah sekian lama engga. Soalnya selalu bangun kesiangan atau justru kepagian. Ketawa-ketawa sepanjang jalan sambil naik motor, then this thing came up :

Aku berhenti di trafficlight. Si radioshow lagi sesi lagu. Lagunya Bondan feat. Fade2Black kalo ga salah. Lalu di seberang jalan aku melihat seorang remaja pria (tsahh bahasanya), dengan seragam SMA, dan hoodie jacket. Dia jalan di sidewalk, pakai earphone, hoodienya ditutupin ke kepala dan menggumamkan lagu yang sama seperti yang sedang kudengarkan! Kita ngedengerin radioshow yang sama. Tadinya ngga yakin, tapi dia mouthing exactly the same song.

Remeh ya? Tapi aku excited lho. Soalnya biasa di jalan dengerin MP3, kecil kemungkinan ketemu orang dengerin lagu yang sama dengan timing yang sama juga kan? Udah gitu si anak SMA ini sangat effortless dan enak diliat. Ngga keliatan kaya' yang gaya-gayaan gitu. Like no other, like nothing else matter. Just walking and singing, below sunshine in the morning. Dan terasa seperti adegan film dan soundtracknya, soalnya yang dia gumamkan dari seberang jalan sana, aku dengerin juga di kupingku.

Begitulah. Cuma gitu doang sih. Sayang ngga sempet difoto.



ps : preambule-nya nyambung ngga sih? Kayanya ngga begitu ya? :p
.

0 comments:

Post a Comment