Friday, April 30, 2010

FRIDAY on FRAY

Quickies :
  1. Wulan's mom just passed away. I saw her commuting Semarang-Salatiga, everyday, for the whole 3 months. Never complained even though her eyes said she was exhausted. And when her mother passed away, she remains strong. Dear Wulan, mommy must be proud of you :')

  2. Kemarin mas Yogie-nya Via juga sempet hospitalized karena DB. Siklusnya sempet turun drastis dan kritis nyaris shock. Untung mas Yogienya kuat, penanganannya ngga telat dan pastinya berkat doa yang tidak putus dari keluarga dan kerabat. Semoga cepat pulih kembali, biar Vianya bisa siaran lagi :)

  3. Ganti template untuk pertama kalinya, setelah pake yang standar dari blogspot. No specific reason, just feels like wanted to change it.

  4. Luar biasa saudara-saudara. Gaji bulan ini numpang lewat saja! Bukan buat main-main (i wish!) tapi buat obligation ini itu. Ngga ngeluh sih, justru sangat lega :D

  5. Sedang berpikir untuk pindah tempat senam. Lagi mikir efisiensinya, secara yang ini deket dari kantor tapi jauh dari rumah, kebalikan dari yang lama. Tapiii.. Sehari-hari aja ke kantor bawaannya banyak, gimana kalo ditambahin tetek bengek olahraga? Oh well. Coba kupikir-pikir dulu.

  6. Menyingsingkan lengan baju membereskan hal-hal yang tidak beres. Beberapa diantaranya masih hal yang sama. Kerjaan, kamar, ini, itu, anu.

  7. Yassalam. Udah ada Iron Man 2 aja gitu di bioskop. Hmm, ngawe awe.

Oke. Segini dulu ah. Smell you guys later!


0 comments:

Post a Comment