Thursday, April 15, 2010

siang-siang nyari masalah...

.
Iya banget : Nyari masalah! Gara-gara terbujuk rayu SMS notifikasi dari Nokiyem Keyr Senter, akhirnya aku sok-sokan dateng buat update firmware. Logikanya kalo pake software yang update, bug-bug yang mengganggu di hape bisa direduksi. Meskipun konsekuensinya : data bakal ilang, hape bakal reset lagi kaya factory setting. Tapi kupikir, ah datanya bisa di backup pake si content copier itu. Amanlah, aman.

Aman sih aman.. Tapi aku lupa : hape reset artinya aku musti 'metani' si hape lagi dari awal. Set up aplikasi ini itu, ngatur setting ini itu. Sepele sih, tapi barusan kemaren aku cerita, si hape udah jadi workplace yang enak, eeehhh sekarang mesti klutikan lagi. Sama kaya pas ngadepin si netbook (atau pas baru beli hape ini) yang masih kosong melompong dulu. Rasanya ngga homey, kaya baru pindah rumah, tapi masih suwung rumahnya.

Ribet ya aku? Padahal cuma gini aja. Hehe, pengaruh udara panas nih, ketambahan kerjaan dikit aja jadi resah tak beralasan :) Kita liat aja, beneran jadi kenceng ga jalannya nih hape.


*sambil deg2an liat indicator bar restoring data dari laptop balik ke HP : kok ga maju-majuuu?*
.

0 comments:

Post a Comment