Monday, May 24, 2010

what's KUALAT in english?

err.. accursed? disobeying? what?

Ah sudahlah pokoknya kualat. Lagi. Untuk kesekian kalinya. Tiap kali aku bilang ''haduhh males ah dengerin lagunya band ini atau itu''.. Somehow aku malah ketemu sama mereka.

Itu lho, you know... Fenomena band-band lokal yang menjamur.. Based on my opinion, ada yang melayu, ada yang liriknya picisan, ada yang vokalisnya sok cassanova, gitu-gitulah. Nothing to do with their music lho ya. Kalo masalah kualitas mah relatif, and who am I judging? It's just.. musiknya ngga masuk aja ke kupingku.

Nah, tiap kali ada yang band begituan, anak-anak disini malah suka ngeledekin : "Wauuw, ini lho Dil, band kesukaanmuuuuh!" Sementara akunya : "Huah! Ogah! Apa-apaan?!" Pokoknya emoh-emoh ga jelas gitu deh. Nah kalo udah gitu, naga-naganya bakal kualat. Malah jadi ketemu sama band-band itu. Coba kuingat-ingat...

Mendadak backstage-interview band berbasis massa guede, yang vokalisnya bapak-bapak ganteng (kata fansnyaa..) dan suka ngegantungin kacamata kebalik di leher belakang.

Jadi MC dan harus presents (dan otomatis juga mesti ngomong yang baik-baik tentang) band yang dipuja sekaligus dibenci, yang vokalisnya berambut obrak-abrik wetlook ke muka semua.

Dan sore ini... Ngegantiin siaran kok ya kebetulan ada interview band yang nyanyinya pake cengkok meliuk-liuk mengeja "..hanya satu ce-i-en-te-aaa"... Disuruh ikut nyanyi pula sama vokalisnya.




*speechless mengenang momen itu. nutup muka pake tangan*




Apa aku mesti bilang "Males! Males sama Mew!" biar bisa ketemu Jonas, Silas, sama Bo?

5 comments:

via said...

L.O.L !!!!!!

diLa said...

puas kamu ka hvi, puas heh? :p

Erin a.k.a Rei said...

bilang "malas ma The Corrs" ah.. sapa tau bsa ketemuuu...

ayok ayok ayok..a try won't hurt,right? LOL..

~brusaha membayangkan seorang dila navy mengeja ce.i.en.te.a.. ROTFL..~

via said...

huahahahaahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

diLa said...

@erin : wuah.. you won't ever imagine, it beats the sh*t outta me! :p *hehe lebay*

@via : ngguya ngguyuuu waee

Post a Comment