Tuesday, March 9, 2010

morning after dark

.
Mencoba trayek baru buat berangkat ke studio pagi ini. Ternyata memang lebih cepet. Less than 4 songs. Yang pasti sih lagunya bukan semacem Winds of Change yang 8 menitan ya. Lagu standar 4 menitan sahaja..

Ya, naik motor sambil denger mp3 player memang ngga baik. Kebiasaan sejak jaman kuliah nih. Tapi volumenya masih reasonable kok, beneran. Berguna buat ngukur timing kalo udah hampir telat. Dan nyanyi-nyanyinya berguna buat conditioning suara kalo mau siaran pagi-pagi begini :p Maklum bangun tidur.. Suaranya masih 'bantal' sekali..



Dan pagi ini ada sedikit kejutan.
But still, namanya tetep kejutan.
Aku terkejut.

Wah.
.

8 comments:

Me said...

yang namanya kejutan mau nyenengin kek mau nggak nyenengin kek, tetep aja "nyengat" di ati..

yo gag chung???

tapi teteuppp....selalu berakhir dengan exhale dan inhale...take a deep breath...and say..

"c'est la vie"....

diLa said...

ho oh. nyetrum, chung!

*inhale, exhale

viva la vida lah pokoknya :D

Erin a.k.a Rei said...

lah kezutannya apa???

diLa said...

euh,terlalu mengejutkan untuk dibeberkan disini. parental advisory lah pokoknya eheheh :p

Erin a.k.a Rei said...

wahhh...saya semakin penasarannn...nanti pokoknya kalo saya jadi penyiar di radio tempat anda siaran saya harus tahu kejutan apa... *lho...?????ini apa maksudnyaaa...????hhaha....comment iseng pagi buta saat insomnia gila merajalela...Tuhan tidak mengizinkan saya tidur...tidak hari ini (nah loh...malah curhat)*

diLa said...

@ erin :
ternyata kita satu almamater di FH Undip toh? Hehehe kita tunggu saja apakah ntar kita bakal satu almamater di UGM* juga? :p


*)universitas gajahmada.. ef em..

Erin a.k.a Rei said...

eh,kaya'nya sayya udah punya mba' dila di FB dech...tar ngobrol di situ aja...

Erin a.k.a Rei said...

hahahahaa....yang jelas saya dah ngerasain jadi junior "the great Dhamayanti Setiadi" yang konon merupakan senior paling kejam di Nebula Indonesia... kita lihat saja apakah nantinya selain kampus dan organisasi saya akan mengikuti jejaknya juga di dunia penyiaran....

eh,mba' dila anak apa dulu?pidana?perdata? *kalo saya sech anak baik-baik...hehehe....*

Post a Comment