Thursday, March 4, 2010

Sour Favour

.
warning : this post may content a bit advertorial-ish. i didn't intend, really. but if there are parties who want to give me so-called-rewards, well.. i'm so reachable here.


Setelah mengalami fatigue yang berkepanjangan, this tiny little mind of mine segera mencanangkan niat untuk kembali (sedikit) melakukan gaya hidup sehat : spill some sweat back on aerobic class and... eat right. Right by any means. Meh. Ngga usah dibahas lah ya, daripada menyakitkan hatiku (bye bye instant noodle, we won't meet up in daily base anymore *mewek*).

So today i ate soup with a lot of veg on it for lunch. Aku bukan pecinta sayuran, just like a little kid who should be forced to gobble vegetables in their plate. Tapi dalam hal ini aku (kadang) sadar, for the sake of my metabolism, aku HARUS makan sayuran. Sop, sayur bayem, sayur asem, pecel, dan lalapan adalah beberapa jenis masakan sayuran yang bisa aku makan dengan senang hati. Sisanya... Yah, harus sedikit memaksakan diri..

Dan ketika tadi pulang dari studio tiba-tiba datang keinginan yang begitu besar buat minum yogurt Cimory, aku merasa HARUS memenuhinya. Mumpung masih dalam grand design 'eat right' nempel di jidat nih. Udah gitu yogurt Cimory ini rasanya lumayan cocok, ngga kaya beberapa merek lain yang rasanya *ahem* kaya obat batuk.

Eh ternyata si Cimory ini yang kemarenan ada di minimarket-minimarket terdekat di kota Anda, were misteriously missing tonite! Di Alfamart ngga ada, di Indomaret juga ngga ada. So I decided to broaden my perimeter : ride to Giant supermarket. Voila! Cimory were just scattered here and there! And it's not just that. If the 'mini' only provides 3 kind of flavour, the 'giant' has 9! I'm confused, so I finally take em all. Yak.

Hingga postingan ini diturunkan, aku udah minum 2 botol.
Euh. Semoga pencernaanku tetap sehat esok hari.
..

0 comments:

Post a Comment