Monday, March 29, 2010

produktivitas di kala kepepet

>
Ngobrol-ngobrol sama si mbak officer RZI saya yang baik hati pagi ini, saya jadi keingetan kalo saya harus berhenti menge-judge orang lain. Karena saya belum tentu lebih baik dari orang yang saya judge itu... Dia juga bilang, jangan berubah karena manusia. Motivasinya haruslah kebaikan di mata si Boss Of The Universe. Saya jadi malu... Simple thing yang saya aja ngga pernah bisa bener ngelakuinnya... Saya coba. Insya Allah saya coba lakuin..



Now, another thing. Another duniawi thing. Let's see..

Kerjaan kantor buat beberapa hari : check.
Tukeran siaran : check.
Ini itu ini itu ini itu anu : check.

Sungguh sebuah produktivitas kalo lagi mau bolos begini.
But still, productive. That was something, no?

So I'm done for today.

*akhirnya bisa pulang*
>

2 comments:

Erin a.k.a Rei said...

wew..ad yg mo bolos..xixixi..
hve a nice bolos day(s) lah..

diLa said...

eits, bukan bolos ding.. tapi ijin dong :D

Post a Comment