Saturday, December 19, 2009

Am I Wry? Yes.

.
Baiklah. Misi nyaris terlaksana. Paling tidak sampai jam 3 pagi nanti. Ketika acara slowrock rebound dari kak Eicha sudah berakhir.

Disini ada 3 acara rock. Dua diantaranya udah pernah nyicipin. Cuma icip-icip aja, biasa, jadi bemper. Nah jam 1 nanti, mau ngegenepin 1 sisanya. Mau gimana entar siarannya, pokoknya jabanin dulu deh.

Aku keliatan jiper ya? Iya nih. Abis, jangankan siaran slowrock yang punya basis massa luar biasa disini, aku siaran solo aja masih suka kagok. Gimana engga, selama 4 taun, siarannya couple mulu. Jadilah engga biasa siaran solo.

Selain faktor biasa-engga biasa, ternyata ada faktor cocok-cocokan juga lho. Menurut pengakuan beberapa temen, mereka justru ngaku kalo mereka tipe penyiar solo, yang lebih nyaman kalo siaran sendirian. Ngga perlu repot mikir traffic bicara, tek-toknya, nyatuin ide bla-bla-bla. Kalo aku? Malah suka bingung mo ngomong apa kalo siaran sendirian. Tapi pastinya ada juga yang jago dua-duanya. Solo oke, couple hayuk aja. Versatile gitulah. Bukan aku banget. Mungkin belum. Ga taulah.

Ah, tapi lepas dari apakah aku tipe couple atau solo, aku udah terlanjur ngeiyain. Udah terlanjur absen. Udah terlanjur nyampe studio. Kemarenan sempet nyobain beberapa kali siaran sendirian, yah moga-moga bisa jadi modal. Meskipun suaraku tidak indah. Meskipun aku bukan leidi-roker-whatsoever. Dicoba sajalah.

Ya, dicoba sajalah. Siaran yang satu ini. Yang lepas dari perkara takut siarannya belepotan... Kini juga membawa rasa tak terjelaskan di dalam hati. Demi merasakan ambientnya. Kokpit. Temaram. Malam minggu. Dini hari jam satu. Tempatku pernah berada di waktu dulu. Untuk tetap berada didekatmu.


Oh well. Here I am. Facing the giant. Wish me luck.





ps : Dear God, yes? Okay. I'll definitely put it on my list.
.

0 comments:

Post a Comment