Monday, December 7, 2009

Right. You may skip this post.

Random things yang terlintas di kepala. Cekidot. Or not.
  1. Tau TV ads sebuah produk pasta gigi? Ads nya udah lama sih, tapi mo nulis lupa-lupa mulu. Yang ada 2 anak kecil, 1 berpakaian ala poison ivy, yang 1 ala neo the matrix? Dimana mereka berdua memperdebatkan mana yang lebih kuat : 'kekuatan alami' (pendapat si poison ivy) atau 'kekuatan ilmiah' (pendapat si neo). Lalu datang si mama melerai bahwa pasta gigi yang baik itu yang mengandung 'kekuatan alami' sekaligus 'ilmiah'. Aku heran, kata ALAMI dan ILMIAH kan engga opposite? Tidakkah 'alami' itu lawan katanya 'buatan'/'artifisial'? Apakah sesuatu yang alami itu tidak ilmiah? I don't think so. Yah, mungkin pengen yang (agak) berima gitu ya. Alami. Ilmiah. Oke.

  2. Kemaren pas ke kawinan mba Evi ada sepasang adek-adek cewe maju ke panggung. Ngga lebih dari 12 tahun each I guess. Mereka pengen nyanyi. Kasak-kusuk sebentar sama keyboardistnya, akhirnya mereka pegang mic. Dan menyanyilah mereka : "Tuhaaannn.. berikan aku hidup satu kali lagi, hanya untuk bersamanya, kumencintaaaiinyaaa... Sungguh mencintainyaaaaa". What tje fuk? Aduh ibunya anak-anak ini.. Kok dibolehin sih nyanyi begituan? Iya sih lagunya emang populer, susah menghidari serangan lagu-lagu dewasa masa kini versus minimnya lagu anak-anak. Tapi kan ada Laskar Pelangi? Kepompong? Buka Semangat Baru? Anything. Euhh, tanpa bermaksud mendiskreditkan, aku posting potonya ya? Fotonya udah disamarkan kok. Hanya untuk memberi gambaran, how weird the moment was.

    "mengapa cinta ini, terlaraaang.. saat aku yakin kaulah milikkuuu.."

  3. Hari ini aku berhasil menyingkirkan segala kemalasan (dan rasa geliyengan) buat servis motor dan beli sunscreen. Dan beli majalah kantor juga. And you know what? Aku beli sebuah majalah parenting yang engga biasanya aku beli soalnya tergoda sama kovernya. Balita lucu banget! Nanti kalo aku punya anak, bakal aku beliin satu kostum binatang lucu begini. Trus dia gelinding-gelinding.. Hiiii. Lucuuuu. (Lah, kejauhan amat ngayalnya? Gapapa deh, diaminin ajaaa). Tapi emang lucu banget kok. Take a look at this :
What makes you so cute dear oh dear.

This for a clearer look. Oh good God.
Wanna eat this drop dead cutie.



Hokay. Itu dia sedikit yang kepikiran di kepala sekarang ini.

Gotta back to work now.
.

0 comments:

Post a Comment