Saturday, December 5, 2009

Weekend oh weekend

10:47
12/5

Assalamualaikum wr wb “Bersungguh-sungguhlah pada hal yang bermanfaat bagimu, dan mintalah pertolongan kepada Allah serta jangan merasa lemah. Bila kamu ditimpa sesuatu janganlah kamu mengatakan, “Seandainya (tempo hari) aku melakukan ini, niscaya begini-begini. ‘Katakanlah, “Allah telah menakdirkan dan apa yang Allah kehendaki maka itu terjadi. “Sesungguhnya kata seandainya akan membuka pintu perbuatan setan”. (HR. Muslim)

Happy Weekend..^___^



Got this y!m offline message from mba Sri Agutina, officer Rumah Zakat yang tempo hari being so informative pas aku nanya-nanya segala macem. Dia ngirim ini hampir tiap hari, ke semua orang yang dia urus kaya'nya. Baek banget deh.

Yah, weekend. What to do, what to do? Kalo diem-diem aja suka mikir yang engga-engga. Tapi badan kok capek. Hati apalagi, for some severe acute reasons.

Tiga hari kemaren ngemsi tipe capek : jualan, dengan audiens yang datang dan pergi. Dari pagi sampe sore, suara jadi aga serak sekarang. And the insomnia.. Yeah, no need to tell...

Then today, kondangan di 2 tempat berbeda, waktunya sama, jam 12 siang. Yang satu nikahannya Galih, temen paski, di Pedurungan. Yang satu nikahannya mba Evi, resepsionis cantik radioku, di Banyumanik. Imagine, all the people. Akhirnya jam setengah 12 aku ke Pedurungan dulu naek motor, puanasnya ampun! Haha hihi, foto sebentar trus ngebut balik ke studio soalnya jam setengah 1 mo bareng sama anak-anak studio ke Banyumanik naek mobil kantor. Berkali-kali hampir kesamber kendaraan laen (just like this morning, gara-gara ketiduran 1 detikan diatas motor) Am arrived a bit late to the studio at the end, udah ditunggu sambil merengut sama anak-anak. Maapkan akuhuhuhu. But I made it. Aku bisa dateng di tempat mba Evi dan Galih.

Now what to do? What to do?
.

0 comments:

Post a Comment