Tuesday, January 5, 2010

And you pushed me this far...

.
... dear laptop bututku.


Yes. Kemaren sore, laptopku yang udah bermasalah itu akhirnya mati total. You can say that again. MA-TI-TO-TAL. Jadi ngga cuma masalah hardware (LCD, harddisk etc) tapi juga masalah software. Ada sistem yang crash di dalam sana... Dulu pas jaman cuma mota-mati LCDnya aku engga servisin, soalnya mesti nginep lama, dan aku pikir ah, masih bisalah ditahan-tahanin. Eh akhirnya protes juga si laptop. Metong dia. *sigh*

Sekarang aku sedang laptopless (bukan topless yak), karena si laptop lagi diservis. Aku pun secara resmi menjadi parasit, menclok sana sini. Untung selalu ada orang yang baik hati membantu. Oh.. biarkan Tuhan yang membalas kebaikan mereka... Ehehe


Agak sedih, tapi udah paham sih. Sooner or later ini pasti bakal kejadian. Salahnya aku aja ngga antisipasi. Dalam aspek finansial terutama :D Oh ya, sepertinya ini akan menjadi last attempt ku dalam hal bolak balik reparasi. Setelah ini, ngga tau deh. We'll see. Sapa tau kejatuhan duit sekarung, trus bisa beli HP Envy :D

Ya sudahlah. Meskipun harus melewati malam-malam mati gaya tanpa laptop di kamar, nebeng laptop temen kalo mo kerja.. Disabar-sabarin ajaaa.. Cobaan, cobaan :D
.

0 comments:

Post a Comment