Thursday, January 21, 2010

The system's just down.

.
Banyak banget hal yang aku pikirin di kepala. Dada sampe sesek rasanya. Mengurainya satu-satu juga susah. Aku kira malam seperti ini tidak akan tiba. Sampai ketika aku mendengar lagu-lagu ini, yang sebenernya cuma dishuffling tanpa sengaja...

Tiba-tiba,
semuanya jebol.
Kemana perginya semua pertahanan diriku?

Ini seperti sebuah siklus yang berulang. Yang aku ngga tau kapan berakhirnya. Yang aku sekuat tenaga melawannya. Tapi nyatanya tetep loose control juga. Kehilangan kendali buat tetap stabil dan memakai topeng 'halo-saya-baik-baik-saja'. Oh good God. I'm suffocating.




And, dammit, dammit! I just can't stop this tears.
.

2 comments:

Humanitarian Pal said...

hey dear, what's been up?

manusia kan tempat segala kelemahan, so i guess it's okay to break down as long as you're not dragged deeper each day.. :)

sesekali, just let it loose. you're human..

diLa said...

ehehe, no worries dear.

just another 'down' from the whole 'ups and downs' of life.

Let it loose. You are sooo right. It's also written on ABC of growing-up-textbook. Saya yang belum terlalu lancar 'membaca'-nya rupanya...

But I wont dragged deeper. And you too, dear :)

Thanks for droppin by!

Post a Comment