Friday, January 8, 2010

From 14 to 10

.
Ladies and gentlemen, finally, hari ini aku resmi berpindah haluan menjadi pengguna netbook. Yes. Si mini note 10 inci yang itu tuh. Agak-agak ngedadak, karena ga ada rencana purchase apapun hari ini, masih nunggu perkembangan reparasian si laptop.

Tapi ketika si mas-mas reparasian ngasi tau estimasi biaya merbaikin LCDnya aja nyaris bisa buat beli netbook baru... here I am. With a heeeeeap help from a friend, akhirnya si mini ini kebeli... Oh, you're being soooo nice to me. How could I ever thank you? Err, by fulfilled my obligation to you, i know :D

Sekarang aku lagi ngutak-atik si netbook. Rasanya seperti menggambar kembali di kertas yang kosong melompong. File-file ku. Software ku. Huks. Belom lagi keypadnya yang ketjil-ketjil ini butuh extra adjustment. Dan karena ngga ada DVD slotnya, libur nonton film dulu deh.

Ah. Why bitchin?? Disyukuri lahhh. Alhamdulillahirabbil'alamin. Harddisknya kapasitasnya lebih gede dari si laptop. Lebih kompak. Dan yea! Webcamnya kompatibel sama y!m. Bisa doing bussiness and pleasure lagi, ngga pake ngerepotin orang. Eh ngerepotin ngga ya? Moga-moga ngga ada yang ngerasa direpotin dehh ;)

Now off I go. Let me struggle with this wee wee keypad.

>

2 comments:

Anonymous said...

i luv to see your big smile after u got that netbook, dear.

diLa said...

whoa, is it that big?

*ini si anonymous beneran liat apa gimana nih?* :D

Post a Comment