Thursday, January 7, 2010

Meeting bikin giting

.
Hari ini kita meeting lagi. Just ordinary weekly meeting. Ngereview program. Ngebahas jadwal. Ngemil. Ketawa-ketawa. Gebrak-gebrak meja. Lhoh?

Yes. Suppose it's just ordinary weekly meeting. Sampe akhirnya wacana itu dibahas lagi : Aku bakal di-off-kan dari acara yang satu itu. Ahhh... Myyy babyyyyy :(

Kenapa my baby? Soalnya acara itu aku develop from the scratch. Bukan hanya aku. Tapi kami. Dulu. Jadi ketika kepastian untuk di-off-kan muncul, rasanya hati agak mencelos. Like, for real?

Ya, real lahhh :) Wacana penggantian penyiar muncul sebagai refreshment, biar formatnya kembali cewe-cowo. Dan di meeting hari ini, akhirnya aku yang bakal off, for the sake of regeneration, per akhir periode bulan ini.

Means aku masih punya kesempatan siaran... satu kali lagi?




Wow.

Geez.

Time flies.
.

0 comments:

Post a Comment