Monday, January 11, 2010

Mendadak mellow

.
Di luar langitnya mendung banget. Ups, ralat udah ujan gede. Jam kantor udah kelar tapi belom bisa pada pulang. Ada sih yang nekat pulang. Tapi saya dan mata bolor saya versus ujan segede ini. Ah nanti sajalah.

Saya berserakan di ruang miting with the rest of rewo-rewo troops. Ada Zacky dan Radith kruntelan di pojokan. Mas Nuno yang sibuk bikin playlist tapi henponnya bunyi terus ga brenti-brenti. Oliph yang mau siaran maju-mundur soalnya habis mati lampu jadi pemancarnya belom dinaikin. Risty yang dicekokin pisang balen padahal lagi diet. Mas Daniel yang nonton drama Korea.

Dan saya. Yang hari ini insya Allah puasa sunah. Mulai lemes dan manyun sahaja depan laptop. Udah ngga jelas mo ngebikin apaan lagi. The letters on the papers are scattered on my eyes. Mendamba adzan nih :P

Saya menatap langit lalu berjengit. Teringat hal-hal yang sebaiknya tidak usah saya ingat. Menggelengkan kepala, tapi sangat jelas di depan mata. Occupied my mind. Ngga bisa ngapa-ngapain. Saya menyerah. Kalah. Jujur, saya jengkel sama diri saya sendiri. Susah banget buat ngga ngerasa begini-begini lagi.



Mayday, mayday.
I have a situation hereeeee.
Saya butuh painkiller.
Anything.
Beuh.
.

0 comments:

Post a Comment