Thursday, January 14, 2010

Wednesday-Bash no more

.
Tau ngga?

Hari ini siaran ILFIL terakhir saya lho. Itu lho, ILFIL, Info Lengkap Tentang Film, recorded movie radioshow yang saya pegang sejak taun 2006, termasuk ngebikin format awalnya juga. Padahal saya masuk radio sini tuh 2005. Berarti nyaris seumur saya di radio ini, ILFIL adalah bagian dari rutinitas saya.

Hari Rabu adalah harinya bikin skrip trus lanjut rekaman. Kalo nakal ya rekaman hari Kamis, padahal kan on air-nya hari Kamis. Atau kalo pas buandel buanget bahkan sampe live. Ngerepotin mas Iyan sang mixerman. Ehehe maap yak.

Dulu itu.. Ada acara rekaman subuh-subuh. Atau pernah juga tengah malem. Ngadain acara nonton bareng sebage supporting program. Bikin merchandise swadaya. Bolak-balik tempat KKN buat rekaman doang. Banyak deh. Tiga tahun gitu lho.

Lalu, seperti yang saya bilang tadi. Hari ini siaran ILFIL terakhir saya. Susah ngebayangin besok-besok saya ngga harus lagi ngebut ngetik skrip 6 halaman dalam 1 jam saja, ngubek-ubek boxofficemojo.com, pusing melototin info berbahasa Inggris di wikipedia, berburu cinemags (plus ngambilin bonus-bonusnya), ngebandingin trailer-trailer di youtube, sampe sok-sok paranormal milihin film mana yang punya kans masuk ke bioskop Semarang.

Wah.

Programnya sih bakal jalan-jalan aja. Sayanya yang agak culture shock. Ehehe. Ter-attached banget saya sama program itu. Tapi emang udah saatnya sih. Ngga papalah. BTW, kalo mau dengerin, ntar malem yak, jam 7 di 102.4 Gajahmada FM. Nah lo, jadi promo program deh...

Now off I go.
But ILFIL stays, so..

Enjoy the movie magic! :D

.

2 comments:

Anonymous said...

maybe its time to let 'it' go bit by bit..

diLa said...

euh. saya jadi speechless nih. :D

Post a Comment