Tuesday, January 12, 2010

Well hello, very early morning!


This is large for just one single night.

Percakapan terjadi dengan dua orang teman, di saat yang berbeda, dalam semalam, hingga nyaris pagi. Topiknya berbeda, tapi sama-sama soal kegundahan hati. Hal-hal yang tidak tersampaikan. Keinginan, kekecewaan, and everything in between. Ya, mereka membaginya denganku. Sebagai seorang teman, aku sungguh ingin membantu. Tapi selalu ada hal-hal yang harus mereka selesaikan sendiri. Aku cuma bisa mendengarkan, dan mensupport sebisanya.
I wish I could do anything better than this.

Selesai dengan mereka aku harus menghadapi masalahku sendiri. My own stuff : my heart that I hold so carefully. Sooooo frikkin carefully. But there you go. I'm trembling, I can't take it. But I will be good. Yes. I will be good. Tapi teteup. Melek aja gitu jadinya sampe nyaris jam 4 pagi.

Lalu aku ketiduran, dan bangun kesiangan. Bangun jam segitu ngga bisa dibilang siang sih, tapi berhubung aku siaran jam 5 ya jadinya fatal :) Speeding up to studio half sleeping. Sampe studio ngecek dalem tas yang asal disamber... Errr. Kaya'nya baju ganti buat hari ini ketinggalan deh. Waduh.

Now.. *yawn* ..wish me surviving this day,
with eyes wide open and straight up back.




*) image taken from http://2.bp.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment