Thursday, January 14, 2010

Gundukan kuning di atas kasur


That's random corner of my room.
And the identified-yellow-object on the bed,
I introduce you, si Bebek.
Yes, the one posted on my blog-header.
The one occupied one-third of my bed area for the last three years.



Dan semalam akhirnya dia hilang.



Untuk sementara.
Seminggu lebih tepatnya.
Dia sekarang ada di laundry, soalnya udah bau debu parah.
Ya. Cuma ada bau debu. Ngga ada bau yang lain.
Bahkan bau yang itu.
The scent that I like. So much.

Aku bukan kolektor boneka.
Aku cuma punya satu, ya si Bebek itu.
Dan aku begitu terbiasa sama keberadaannya.
Catchy lah. Gimana engga. Kuning gede begitu.
Enak buat kruntelan.

Dan semalam ketika aku pulang, lalu rebahan.
Kasurku terasa begitu lega.
Tapi aneh.

Exaggerating? Maybe.
But since when we can control what we feel?

Rasanya aneh.
Kosong.
Kangen.



Next week, yes?
..

1 comments:

Anonymous said...

'aku taroh dia di laundry??' ... aku???? *hmm

Post a Comment