Monday, January 18, 2010

Just another sleepless nite


Hai. Selamat pagi semuanya. Been good? Good.

*warning. this is another pointless posting. just want to spill a thing*


Ritme hidupku rasanya agak ngebut belakangan ini. Kaya' kelas akselerasi. Kepalaku teroccupied sama beberapa hal yang ngga kalah rigidnya dari yang sudah-sudah. Beberapa diantaranya masih such a drama drama, seperti yang sudah-sudah. But, well, life itself is a drama, no? Jadi aku berkata pada diriku sendiri : ngga usah heran lah, get used with that.

As for me, the emptiness and troublesleeping stays.

Aku lagi ngga ngerti sama diriku sendiri sekarang. Head over heart. Heart over head.
Semuanya loncat-loncat di dalam kepala. Dan hati juga. Aku pengen pergi ke tempat yang jauh. Jauhhhhh. Bahkan ketika aku ngga tau apakah itu baik buat aku apa engga. Atau aku sekedar ingin tidur, dan bangun, lalu semuanya baik-baik saja...

Ngga bolehkah aku bersandar sebentar saja?
Sebentaaar saja?

Atau bolehkah aku tidak harus menjadi kuat sebentar saja?
Sebentaaar saja?




And just enjoy the ride.
The sky.
The warmth.
The flickering.

0 comments:

Post a Comment