Saturday, August 1, 2009

Kepada Tuhanku Sayang...


Ya Allah, saya tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja.

Bantu saya ya untuk tetap bertahan,
Ingatkan saya kalau saya mulai bertindak kelewatan,
Atau ketika saya mulai berlaku bodoh.
Atau melakukan hal-hal yang berpotensi merugikan diri sendiri.

Ya Allah, saya saat ini punya keinginan.

Ada rasa takut kalau-kalau saya gagal lagi,
Soalnya barusan saya juga ngga berhasil mewujudkan cita-cita saya.
Padahal saya sudah berusaha...
Ah, tapi mungkin usaha saya memang kurang keras,
Mungkin buat yang selanjutnya saya ngga boleh takut rugi,
Saya ngga boleh takut nyoba,
Siapa tau salah satunya adalah jalan yang Engkau rancang buat aku,
Tinggal akunya cukup tegar buat ngejalaninnya nyoba apa engga.

Ya Allah, saya harusnya selalu yakin kalau Engkau selalu ada,

Karena kalau saya yakin, seharusnya saya ngga takut apapun,
Walaupun jalanMu ngga selalu menyenangkan buatku,
Tapi harusnya aku ngga meragukanMu,
Seperti kata Budiman Hakim menyitir blog seorang anak SMP entah siapa :
"Walaupun Tuhan invisible, tapi Dia itu selalu online"

Ya Allah, temani saya ya...

0 comments:

Post a Comment