Monday, August 3, 2009

Akhirnya tumbang juga...

Yah elah, bukannya diniatin lah ya. Siapa sih yang mau sakit?? Tapi malem minggu kemaren akhirnya aku tumbang juga dengan serangan radang tenggorokan, pilek, batuk, demam, plus nyeri-nyeri sendi nggregesi.

Sebenernya beberapa minggu aku ini mulai curiga ada yang salah sama badan ini, tapi akunya lagi ga punya kendali penuh atas bybs (badan yang bersangkutan). Makan ngga doyan (imagine that! me! losing appetite!), that tingle on my stomach and the terribly unstopable heartthrobbing. Ngga bisa tidur sebelum jam 11 malam, selalu bangun jam 2/3 dinihari, dan biasanya ngga bisa tidur lagi sampe pagi. Belum lagi semua kelelahan pikiran itu. Psikosomatis, sure thing.

How pathetic i am. Sumpah aku ngga pengen begini. Sampe sakit-sakit begini. Aku sudah melakukan tindakan pencegahan, tapi seluruh inderaku menolak. Akhirnya begini ini. Mulai berasa parah pas malem minggu maen ke rumah Bebek, pinjem buku. Udah mulai gliyengan ngga jelas, aku pamit pulang. Tadinya mo ngandelin obat panadol2an seadanya, tapi di deket situ ada apotek, beli obat deh akhirnya. Obat racikan apoteker, satu porsi 5 biji, diminum 3x sehari.


Oh yang luar biasa, apotekernya kaya' Avril Lavigne! Rambutnya lurus item dengan hilite pink, smokey eyes, cincin dan gelang perak yang seabrek, tindikan masing-masing kuping lebih dari 1 lubang, sabuk metal studs, t-shirt hair-band (aku lupa bandnya apa) dan skinny jeans item ketat. Ramah sih dianya, tapi cenderung tegas. Aku agak-agak bingung, bukankah yang berhubungan sama medis itu biasanya nuansanya putih-putih? Kok ini nge-punk? Apakah apotek ini judulnya Apotek Sumber Waras edisi Underground? Sempet bimbang, ambil potonya, engga, ambil, engga. Akhirnya engga deh...

Abis itu pulanglah aku ke rumah. Minum obat, tidur (baca : menidurkan diri). Dan benar sekali sodara-sodara... Jam 3 pagi saya kembali terbangun, melek-melek sambil guling-guling ga jelas. Masalah kaya' benang ruwet muncul ngga bisa diusir, dan deg-degan celaka itu muncul ngga bisa diberentiin. Ya Allah Gustiii.... Alhasil, saya ngga bisa tidur lagi...

2 comments:

Areeph said...

Waow...Mo ngedrug ya Mbak?

diLa said...

ya nge-drugs dong jelas.. drugs-nya 'obat' beneran tapih heuheuheu

Post a Comment