Monday, August 10, 2009

Sport Issues

Di blog yang lama aku sempet cerita soal acara senam-senaman aerobik yang aku ikutin beberapa bulan yang lalu. Bukan biar singset, buat olahraga aja. Habisan kegiatannya cuma wara-wiri naek motor, ngejogrok di ruangan ber-AC, makan, tidur, nikotin, kafein... Huduhhh. Akhirnya sanggar senam inilah, sebut saja sanggar senam Santi Anni :), yang membantuku sedikit bergerak dan mengeluarkan keringat.

Dulu pas awal-awal ikut sempet culture-shock, sama ibu-ibu dan mbak-mbak berpakean setengah bikini itu. Sampe sekarang juga masih suka terkaget-kaget sih sama kultur persenaman itu. Yang paling ngga abis pikir adalah kesukaan para aerobiker itu pake stoking.. yang warnanya coklat, tapi jauh lebih muda dari kulit yang sesungguhnya. Tadinya aku pikir itu buat gaya. Nah kan, kalo emang buat gaya kenapa ngga yang warna merah, item ato ijo, dimatchingin sama baju senamnya? Soalnya kadang kalo keringetan, stoking warna coklat itu suka keliatan belang-belang. Ngga gaya dong??

Trus kupikir-pikir lagi. Mungkin bukan buat gaya, tapi buat ngoreksi kondisi paha dan sekitarnya kali ya... Tapi teteup, kenapa harus warna coklat-cenderung-putih nanggung gitu sih? Anyone?

Bukan cuma masalah stoking aja... Mbak-mbak aerobiker di tempatku juga suka heboh kalo ada satu yang bawa dagangan baju senamnya. Trus mereka pada jerit-jerit kecil kalo nemu yang modelnya lucu-lucu. Trus pada copot-copot baju, nyobain celana-celana mini yang kalo aku make pasti nyangkut sampe lutut doang. Meriah deh pokoknya.

Oh and talking about model baju senam... Hmm, aku juga masih suka ber-shock-shock-ria. Ada yang coraknya belang macan, atau mengandung juntaian kain tile berbentuk semacam tutu kecil, bahkan sempet ada yang warnanya EMAS! Kemaren sempet incognito ambil poto, tapi pas kostumnya ngga ada yang heboh-heboh banget. Oh dan posting foto berikut ini tidak bermaksud untuk mencemarkan nama baik siapapun lhow. Moga-moga ga ada masyalah ya :)





(Oh and that's me. Yang di ujuuuuuung. Reflected from the mirror. Pake tanktop item dan legging abu selutut. Itu wardrobe udah yang paling maksimal deh)

Okay. Masih ada hubungannya sama olahraga nih. Kemaren Minggu dong, aku, Via, Mas Nuno dan Wahyu made an arrangement buat jogging di Mugas, pagi-pagi sebelom siaran Sunday Music! Tadinya Wulan sama Radith mo ikutan juga, tapi mereka tepar dua-duanya. Ya sudah kita capcus berempat aja. Yang paling pagi mas Nunow sama Wahyu, aku datang belakangan, baru si Via.



And you know what? Sanggar Senam Santi Anni itu lumayan membawa progres buat stamina saya yang tante-tante ini. Jadi tuh dulu pas SMA, jaman ikutan paski, lari di Mugas itu udah kaya' gosok gigi deh. Saben minggu pagi sama senior disuruh lari muter minimal 6 lap in a row ga pake brenti. Setelah lulus SMA, ga pernah ada pelajaran olahraga dan seiring bertambahnya usia, lari 2 kali aja udah ngos-ngosan buanget. Nah kemaren Minggu, setelah mulai kebiasa senam, aku bisa lari 5 lap berturut-turut lhooo... Buat aku luwar biasa ituhuhuhuhu.

Habis jogging capek, kita berempat lanjut ngebubur ayam. Biar semakin berasa Minggu pagi ala Semarang banget gitu lhow. Sayang siaran, kalo engga kaya'nya lanjut ngubek Simpang Lima ato naek andong sekalian. Hihihi.

Spot makan bubur ayamnya sempet bikin bingung, yang mana enaknya. Akhirnya kita belok ke satu vendor (hayah!) bubur ayam yang keliatan meyakinkan. Ngga nyangka ternyata bubur ayam jamur yang kita pilih laksana apel dosa di taman syurga (agh lebayyy) Kita terjebak BUBUR AYAM MAFIAAAA! Rasanya ngga seberapa harganya 11 ribu! Kaget aku ketika si ibu ngecharge buat bubur ayam plus minum plus krupuk buat kita berempat 60 ribuuuuu. Ck ck ck. "Kepercayaan diri" kita langsung ngedrop. Hihihi.





Watch the photos carefully, and you'll know, sebelah mana bubur ayam mafia itu. Kita pisah jalan disitu sambil ketawa-ketawa. Aku sama Via ke studio buat siaran, Mas Nuno sama Wahyu mo nyuci deh kaya'nya. Habis itu siarannya ngantuk, capek, belom mandi pula.

Dan pagi ini, begitu bangun tidur, ototku pegel semua! Hihihi.


0 comments:

Post a Comment