Friday, August 7, 2009

Tabete Kudasai!

Kamis kemaren saya puasa. Alhamdulillah bukan dalam rangka nyaur puasa (udah lunas lho! tumben, soalnya biasa nyaurnya selalu mepet). Pas deket-deket waktu buka, came up ide buat makan di luar. Ahhh, anak sini mah! Ga usah heran, ada ga ada duit , buka ngga buka puasa pokoknya jajan! Hihihi. Trus kita niat mo nyobain Manggala, foodcourt baru di Kampung Kali situ. Aturan sih tuh foodcourt baru opening hari ini, ada arteis-arteis ibyukota dateng segala macem. Tapi lapernya kemaren, ya makannya kemaren dong ah.

Akhirnya terkumpul beberapa jejaka dan satu gadis kelaparan buat makan disana. Bingung mo makan, akhirnya kita ended up di sebuah gerai steak n japs food gitu deh. Dibilang murah engga juga, tapi masih affordable lah. Tapi teteup, we can't make itu without Mas Nunce yang telah mengangkat 'harga diri' dan 'kepercayaan diri' kita yang cuma bawa duit 10-20ribuan ini. Dengan kata lain nambelin dulu. Hihihi. Welopyu lah!










Bersama dengan lelaki-lelaki ini, mereka semalam 'lelaki' sekali. Makannya buanyak! Padahal porsinya seabrek-abrek. Kenyangku udah sampe di leher, tapi mereka masih tetap makan dengan girasnya. Ahhh, aku suka sekali jika para lelaki ini makan semakan-makannya. Soalnya ada suatu masa dimana oknum-oknum yang ada diatas ini menjelma menjadi "calorie counter". Makannya pada dikit, diukurin asupan kalorinya. Huduhhhh. Yang cewe-cewe aja pada kalah! Tapi sekarang masanya lagi engga... Mereka lagi makan aja sesukanya gitu.

Oh ya, sebenernya mo posting foto perut mereka jaman masih nritik sama makanan dibanding sekarang, tapi kok tiba-tiba ga tega... Next time aja deh, kalo napsu banality in blogging ku lagi keluar. Heuheuheu.

2 comments:

oliph said...

dimana aku????

aku jadi menu makan malam nyamuk PRPP buuu...
huhuhuhu

diLa said...

tenang Oliph, ntar kalo 'kepercayaan diri' kita sudah pulih, kita makan2 disana lagi.. heuheuheu

Post a Comment