Monday, August 24, 2009

Current Obsession : PAUL BETTANY


Yes. PAUL BETTANY. Tokoh baru yang akan mewarnai mimpi-mimpi ala abege labilku. Muhahaha, najiiiis. Tapi tenang, ngga seperti pengkultusan cewe-cewe remaja terhadap Song Woo Bin-nya Boy Before Flower kok (coz I just can't get it... They said cowo-cowo yang kaya'nya ketiup angin aja rubuh itu COOL?). Dalam kasusku, biasanya aku suka sama satu aktor lantaran kebawa sama tokoh yang mereka peranin dalam film. So far ada 4 yang menarik perhatian (on gorgeousness order) : Johnny Depp, Matt Damon, Edward Norton, James McAvoy. No need further explanation, eh? So far peran yang mereka mainkan selalu menarik hatiku. Mereka berempat juga tidak tampan in a sweetish-poppish way, like.. Zac Efron. Mereka berempat nampak 'lelaki-sekali'! harharhar

Oke kembali pada Paul Bettany. Sebenernya udah mayan narik perhatian sejak dia main sebagai Silas di Da Vinci Code. Lalu 2 hari berturut-turut kemaren aku nonton 2 film yang ada dianya : The Secret Life of Bees as T-Ray dan Inkheart as Dustfinger. Then I realized, ketiga tokoh yang dia peranin; Silas, T-Ray dan Dustfinger, ternyata punya kesamaan : freak but faithful. Tipikal sidekick pula. AH. You know how I always looooooove sidekick! Dan saat itulah... Dewa-dewi cinta sejuta asmara mulai menembakkan panahnya menuju ke jantung hatiku. (Oke. mulai kedengeran kaya' lirik lagunya Ahmad Dhani versi RCM) ... So far aktingnya juga tidak mengecewakan. Maksudnya, character buildingnya menurutku sih selalu berhasil. Engga setengah-setengah. Pokoknya aku ngerasa : "gila, boleh juga nih!". Oh ya, satu lagi yang khas dari penokohan yang dibikin si om Bettany ini : tampang you-don't-know-that-i-care-about-you, bercampur sama anger dan desperate. Mulai bingung? Hahaha. Harap maklum ya. Lagi euforia nih!

Udah gitu tampangnya... Tsk tsk tsk... Apa? Ngga ganteng? Well, dengan garis dahi tegas, sehingga ngebikin bayangan gelap di area mata.. It's more than enough!
Later aku bakal lebih khusyuk mantengin si mas Bettany ini di film-film lain. Anyone?? :)

Paul Bettany; his wife, Jennifer Connelly; and their sons. Awww.

0 comments:

Post a Comment