Wednesday, August 12, 2009

Zacky Mengejar Mimpi

Our friend, Zacky a.k.a Zee a.k.a Ziziligizee a.k.a Zivanna Letisha Wannabe punya mimpi. Someday, dia pengen jadi seorang desainer sukses. Dia bakal punya butik, suami yang tampan, anak-anak yang lucu.. ups! Salaahhh.. Yang bener poin yang pertama : Punya butik. Role modelnya adalah Barli Asmara, katanya desainnya lucu dan berkarakter. Orangnya juga ganteng (ups!)

Di saat senggangnya Zee suka gambar-gambar desain baju. Di kertas, di whiteboard ruang meeting, di tisu pas lagi makan, dimana-mana. Dulu dia sempet sekolah tata busana di AKS, tapi ngga lanjut karena ada beberapa handicap. Akhirnya sekarang dia kursus sama seorang mantan gurunya di AKS, tapi ternyata pelajarannya malah lebih practical. Dia udah bisa bikin pola, ngejait, bahkan mewujudkan 2 desainnya jadi baju beneran. Yang pertama dia pake ukuran badannya Sita, yang kedua dia pake ukuranku :)

After a looooong winding road (pake ada acara salah ngukur segala), baju dengan ukuranku akhirnya udah 98% jadi. Cuma tinggal ngerapiin ujung bawahnya aja. Tapi overall sudah layak pakai, dan... VOILA! Ini dia hasilnya (pardon the boleng2 of my lutut ya) :


(Next, gayanya kaya' desainer muncul di runway after the show)

Not bad for a beginner, eh? Mungkin karena modelnya juga cantik:) Heuheuheu. Anyway, you go Zee! Moga-moga keturutan mimpinya jadi desainer. Ayo semua sama-sama bilang : "AMIIIINNN" :)

1 comments:

Areeph said...

Ayooo Zakkk Kamiyu Bisaaaaa.....

Post a Comment