Wednesday, August 26, 2009

Jangan ngambek ya...

Laptopku sayang.. kamu marah sama aku ya?

Emang sih spec kamu ngga oke-oke amat... Maklum belinya jaman jebot. Tapi bukan berarti kamu trus demo kan? Kamu mulai lemot, suka hang, DVD playernya sering ngadat dan LCD kamu.. ohh suka tiba2 putih sendiri! Gimana aku ngga panik coba?

Apa kamu minta di-upgrade? Atau minta diservis? Yahh, aku belom berani, soalnya kalo diservis kamu musti nginep ditempat reparasinya minimal seminggu. Aku ngga sanggup pisah sama kamu lama-lama... Soalnya semua kerjaanku ada di kamu. Ntar gimana dong kerjaannya? Di ruangan sini PC juga cuma ada satu. Itupun udah dipake rame-rame sama anak-anak... Aku ngga bisa, soalnya sekarang lagi intensif butuh kamu...

Kaya' sekarang nih.. Pas lagi hectic, kok kamu nge-hang lagi sih?

Oh ya aku juga mau minta maap... Kemaren aku pukul kamu... Habis aku agak jengkel, kamu ngadat disaat yang genting. Habis itu nyesel, soalnya kamu ngadatnya tambah parah..

Besok-besok jangan ngambek lagi ya. Ntar kalo waktunya pas kita benerin deh semua-semua yang ngga beres. Sampe saatnya tiba, hold on with me! Jangan menyerah pada stigma kalo kepanjangan dari namamu adalah : Ati-ati Cepet Rusak. Noooo. Just hang on with me.

*udah mulai setres, ngomong sama laptop. hiks*

0 comments:

Post a Comment