Saturday, August 1, 2009

Om DANIEL's Birthday Bash

Tepatnya bukan 'b'day-bash' tapi 'b'day pemorotan'. Hahahaha. Hari ini mas Daniel, Program Director kita ulang taun ke 33. Dan kami, insan-insan kelaparan di studio mulai merengek-rengek ganggu minta ditraktir.

Tapi bukan mas Daniel namanya kalo bisa nolak rengekannya anak-anak sini. Rengekan kita demanding soalnya. Akhirnya dia mengiyakan dan mentitahkan saya buat nelpon ke salah satu resto fastfood (namanya Semarang, yah disitu-situ aja ya) dan delivery order. Meskipun aga aga setres (karena telponnya diterima operator Jakarta, ditanyain puanjang lebar tentang data-alamat-bla-bla, disuruh nunggu 30 menit, trus ditelpon vendor Semarang, suruh nunggu 30 menit lagi. So we're waiting for one frikkin hour)... Akhirnya pesanan kita tiba. Dasar rayap, nungguinnya satu jam, tapi kita cuma butuh less than 10 minutes buat menghabiskan itu semua. Edunnn.



Hahahaha. Makasih yah mas Daniel. Met ulang taun, moga-moga cepet dapet jodoh, dapet better opportunity, tetep suka nonton film kartun biar ngga 'pecas-ndahe' gara-gara kebanyakan mikir dan ga bosen-bosen traktir-traktir kitaaaa...

Oh and this picture below, yang sebelah kiri adalah Zacky yang pengen cipika-cipiki dan yang sebelah kanan adalah mas Daniel, the birthday boy yang mati-matian menghindar :)

2 comments:

ruparuparumpi said...

halah yakin menghindar? padahal asline pengen di cipika cipiki..huakakakakaka

diLa said...

cekel jegg!!! hahahaha

Post a Comment