Tuesday, August 25, 2009

Disetrum lagi

*habis siaran pagi, belom mandi, ngebut skrip, trus blogwalking*


Menemukan satu (lagi) blog bagus yang menginspirasi. Punya seorang cewe yang metal, easy-going, tapi pastinya sangat pintar. Tulisannya bagus, inspiratip, bebas, segar, berisi.

Banyak banget tulisannya yang bikin aku mikir : "Iya ya".. Perjalanan hidupnya, pola pikirnya.. yah, meskipun pastinya dia waaaaaaaaaaaaaaay more intelligent and strong than I did. She's great. Blognya bikin aku kaya' disetrum.

Aku quote satu kalimat dari tulisanmu ya mbak... Maap aku ga ngelink blognya soalnya belom ijin. Habis si mbak pake Multiply sih, jadi aku ngga bisa feedback langsung :

"Justru perasaan menjadi inferior lebih merusak dibandingkan dengan perlakuan inferior dari orang lain. We are what we believe"

0 comments:

Post a Comment