Monday, September 7, 2009

Beads and Shawl

Quickies yukk.

Jadi kemaren nganterin si Via nyari baju buat ngemsi. Huah hari gini mall udah penuh kaya apaan tauk. Udah berasa musafir di tengah badai pasir tuh kita menyibak gerombolan ibu-ibu kalap yang pada ngacak-acak cart isi baju diskonan.

Untung bajunya si Via cepet ketemu. Lah iseng, aku ikutan nyoba baju juga. Berhubung rame, kita akhirnya bereksibisonis ria, satu fitting room bedua. Ini dia fotonya pas kita ganti baju.

Wee, ya ngga mungkin lahhh.


After ganti baju maksudnya. Please mind baju yang aku cobain ya. Agak tidak indah dipandang memang. Bukan takdirku pake baju-baju manis begitu sihhh.



Kelar nyobain (Via beli, aku kagak), siap-siap mo keluar, ehhh kalung yang aku pake putus. BYARR bubarlah itu semua manik-manik. Sampe yang lagi ngantri di luar fitting room, sama yang di fitting room sebelah ikutan heboh. Setelah bermaap-maap sama semua orang, kita langsung ngabur. Takut ketauan mbak-mbak pramuniaganya, ntar suruh mungutin satu-satu manik-maniknya kan repot...

Trusss... Pagi ini pas dateng siaran kotkit, pak satpam bilang ada paket buat aku. Ternyata convertible shawl Cotton.ink-nya udah nyampe! My first online shopping ever. Kalo para pemake syal tubular laen mah pada kreatip and fashionable ya. Shawlnya bisa jadi capuchon, tube, etc etc.. Kalo aku sih emang tujuannya buat dikalungin doang. Oh ya sama jadi kerudung. Hihihi ga kreatip banget. Ntar deh coba dieksplor lagi.



Yang pasti sih shawl ini aku sukaaaa. 'Jatohnya' materialnya sangat effortless, persis kaya' yang aku pengen. Sayang warna inceran, yang maroon sama lapis lazuli sold out semua. Jadi ini pesen warna netral seadanya dulu. Laen kali kita pesen lagi.

Oh ya, kudos to cotton.ink for being such helpful buat online shopper amatiran kaya' saya. Mba Carline-nya informatif banget. Makasih yaaa.

0 comments:

Post a Comment