Saturday, September 5, 2009

Harsh Monologue

Semarang, September 5th, 2009


To : me
From : myself



With all my respect,


Kan aku udah bilang : JANGAN!
Ngapain sih pake dilakuin? Ngga ada manfaatnya kan buat kamu?

Kan aku udah bilang : JANGAN!
Are you happy now? NO? I've told you so! Don't even try!

Kan aku udah bilang : JANGAN!
Bisa ngga sih pikiranmu dikontrol, biar ngga ngelakuin hal tolol?

Kan aku udah bilang : JANGAN!
Apa kamu ngga kasian sama dirimu sendiri? Bisa sakit jiwa kamu lama-lama.

Kan aku udah bilang : JANGAN!
Itu destruktif. Ngga ada kegiatan konstruktif lain yang bisa kamu lakuin?

Kan aku udah bilang : JANGAN!
Karena kamu sudah janji. Janji pada dirimu sendiri.

Kan aku udah bilang : JANGAN!
Bener ya? Jangan diulangi lagi ya? Ya? Ya?


Now, hush... Jangan.. jangan nangis di kantor. Oke? tahan ya? ditahan ya? Ke kamar mandi aja sana. Oh jangan, ke mushola aja. Ya? Ya? Buruan! Keburu netes airmatanya. Good girl. Ya, ya. Good girl. Oke? Kita ketemu nanti ya? Ya?


See you later, darling.



myself

0 comments:

Post a Comment